Puzzle Cinta Sang Guru Karya Cekgu Rahma

Judul: Puzzle Cinta sang Guru
Penulis: Rahmawati
Alumni: Sagusabu Makssar 2
Editor: Lilik Fatkhu Diniyah
Jenis teks: Nonfiksi

Orang tua sering mengelus dada saat melihat segala permasalahan anaknya di sekolah. Bahkan, terkadang orang tua putus asa melihat sepak terjang sang anak. Mulai dari malas menulis, malas menyelesaikan tugas, terjadinya perkelahian, dan sederet permasalahan lainnya. Namun, siapa sangka di kehidupan yang akan datang terjadi sebuah perubahan besar pada diri anak.

Dengan berbekal kesabaran dan doa, seorang guru yakin bahwa sang murid pastilah akan berubah. Cepat atau lambat. Guru hanya perlu menanamkan karakter positif kepada sang murid. Setelah itu, serahkan semua kepada Allah. Biarkan Allah yang mengatur apa yang terbaik buat mereka.

Buku Puzzle Cinta sang Guru menyajikan potongan-potongan (puzzle) kisah guru bersama muridnya dalam aktivitas pembelajaran di sekolah. Kisah yang diangkat dari kehidupan nyata ini sangat disarankan kepada para orang tua, guru, dan masyarakat agar menjadi inspirasi untuk selalu yakin akan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik. Selami kisahnya, dapatkan inspirasi yang membuat hidup lebih optimis.

**************

Masya Allah sebuah buku yang sangat menarik untuk dibaca oleh para guru dan orang tua. menjadi inspirasi bahwa anak yang kita lihat saat ini memiliki banyak kekurangan ternyata memiliki segudang potensi yang perlu di arahkan dengan doa dan kesabaran. Jangan ketinggalan untuk memiliki buku ini. silahkan kontak ke penulis buku di no telp/wa : 085242406505

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *